Mengejar Bayangan

30 Desember 2010

Sebuah bayangan yang terbungkus aura terang
Sebuah bayangan yang berpijar tajam
Sebuah bayangan yang siap menerkam
Sebuah bayangan yang siap menghujam

Kala aku tertunduk layu
Kala aku berlutut malu
Kala aku berlumur peluh
Kala aku terbujur kaku

Ya....sebuah perjuangan yang tak mungkin aku menangkan
Ya....sebuah pertarungan yang tak berujung sampai kapan
Ya....sebuah harapan liar yang tak berujung jalan
Ya....sebuah impian panjang yang pekat tak bertuan

Bayangan........ kaulah pemenang
Dan akulah, raga pecundang
Bayangan.........kau boleh tertawa riang
Tapi aku kan menemani raga yang malang

Di saat waktu kan datang
Di saat raga kan meregang
Berkorban demi hati yang bimbang
Ragaku boleh pergi, tapi hatiku tetaplah pemenang
Karena disitulah letak kejujuran
Sebuah kejujuran untuk sang bayangan


5 Agustus,
-AD-

0 komentar:

Posting Komentar