Prolog (lagi)

1 Maret 2013

Bahwasanya sudah sangat lama saya ga posting sesuatu di sini. Terakhir, tahun 2011 kayaknya. Yup, 2 tahun lalu. Lama juga.. Hmm, bukan apa2, hal ini dikarenakan kesibukan saya sebagai ibu rumah tangga untuk putra putri dan suami saya. Hehe..sok sibuk ya. Tapi begitu lah aktualnya. Bahkan saya sampe kagok (aneh, tidak terbiasa) mengoperasikan tuts2 keyboard netbook tua ini.. But, it doesn’t matter. Let’s we start guys..

Dulu, waktu SD, saya suka menulis. Apa aja saya tuangkan ke dalam tulisan. Tidak berpola, tidak artistik, cenderung apa adanya.. Yang paling susah pada saat menulis, menurut saya adalah kata pertamanya. Namun saat sudah menemukan kata pertama, semua akan mengalir begitu natural. Ya, minimal diri saya sendiri bisa menikmatinya. Kalo Anda dan orang lain juga bisa menikmati tulisan2 ini, itu sangat luar biasa buat saya..

0 komentar:

Posting Komentar